*.* Borang Ahli MyRPA *.*

Friday, October 3, 2008

**Gelak 010** Pertandingan Saiz


Dalam satu pertandingan memilih siapa mempunyai buah dada paling besar, pengacara mengumumkan nama peserta.

Katanya... "peserta keempat ialah Rosmiati yang mempunyai ukuran sebesar buah tembikai".
Semua penonton yang terdiri daripada lelaki2 tua menjerit dan bersorak. "Peserta kelima Liya yang mempunyai ukuran sebesar buah nangka..." Hadirin bersorak dengan lebih gamat sekali....

"Seterusnya peserta ini bernama Marini dia mempunyai ukuran sebesar buah limau...." Belum sempat pengacara habis berkata, seorang lelaki tua yang dah tidak bergigi bangun lalu berkata "Sebesar buah limau..boleh baliklah...."

Pengacara menyambung kata "itu baru ukuran PUTING nya Pak...."
Mendengar kata2 pengacara itu...orang tua itupun terkejut lalu pengsan....

Tersalah Rendam


Seorang pemuda yang akan berkahwin telah berjumpa seorang bomoh yang juga seorang pakar dalam masalah tenaga batin untuk mendapatkan sedikit petua.

Pemuda : Tok,saya akan berkahwin tidak lama lagi tetapi saya masih belum bersedia.Bagilah petua untuk saya menghadapi malam pertama nanti.

Bomoh : Malam pertama merupakan malam yang sangat penting bagi lelaki.Kamu seharusnya dapat memberi kepuasan yang tidak dapat dilupakan oleh isteri kamu nanti.

Pemuda : Bagaimanakah caranya tok bomoh.

Bomoh : Begini,kamu seharusnya membesarkan alat kelaminmu dan ini akan membuatkan isterimu menjerit pada malam pertamanya.

Pemuda : Bagaimana caranya tok ?

Bomoh : Kamu mesti merendam alat kelaminmu setiap malam dalam air teh setiap malam sehinggalah malam pertamamu.

Pemuda tersebut balik ke rumah dan melakukan apa yang dikata oleh tok bomoh pada setiap malam.

Pada malam pertamanya,tok bomoh juga berada dirumahnya.Tiba-tiba kedengaran isteri pemuda itu menjerit kuat.Tok bomoh mula terfikir akan kehebatan petua yang diberikannya kepada pemuda tersebut.Tiba-tiba pemuda tersebut keluar dari biliknya dengan wajah yang sedih.Tok bomoh hairan lalu bertanya kepada pemuda tersebut.

Bomoh : Kenapa cepat sangat..?

Pemuda : Saya punya memamng panjang tok tapi kenapa hanya sebesar pensil saja...?

Bomoh : Adakah kamu ikut petua yang tok ajarkan...?

Pemuda : Sudah tok.Tiap-tiap malam saya merendam saya punya dalam segelas air teh.

Bomoh : Teh apa yang kamu gunakan ?

Pemuda : Slimming Tea tok...

Lawak Indon- Gadis di Wartel(warung telefon-public phone la lebih kurang)

Ada seorang gadis desa dengan ragu-ragu masuk ke Wartel 24 jam pada waktu tengah malam. Perempuan itu kemudian berbicara dengan cowok Penjaga Wartel tersebut.

Perempuan: “Mas, aku mau pakai telpon tapi aku nggak punya uang.

Penjaga: Lha, mana bisa pakai telpon tapi tidak bayar.”

Perempuan: “Tapi ini penting sekali dan saya harus telpon ibu saya dikampung.”

Penjaga: “Ya, itu kan masalah anda pribadi tetapi kalau telpon disini yah… harus bayar.”

Perempuan: “Tolonglah mas, ini benar-benar penting… Saya mau melakukan apa saja yang penting saya harus bisa telpon ibu saya dikampung.”

Penjaga itu berpikir sebentar dan tiba-tiba dia tersenyum…

Penjaga: “Benar ya?, begini aja saya bisa bantu mBak untuk telpon ke kampung tapi mBak harus mau mengikuti kemauan saya.”

Perempuan itu kemudian dengan ragu-ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Penjaga: “Mbak, ikut saya ke belakang (sambil tersenyum mesum)”
Kemudian dengan dituntun oleh Penjaga Wartel, mereka berdua berjalan kebagian belakang Wartel.

Penjaga: “Sekarang mBak harus jongkok katanya sambil berdiri dihadapan si mBak.”

Penjaga itu kemudian membuka celananya dan mengeluarkan “anu”nya pas didepan wajah si mBak yang dalam posisi jongkok.

Penjaga: “Ayo…” (katanya dengan tidak sabar)

Perempuan itu kemudian dengan sangat ragu-ragu dan perlahan menggenggam “anu” si Penjaga. Penjaga itu benar-benar sudah BT (birahi tinggi) dan mulai habis batas kesabarannya.

Penjaga: Ayo cepat… tunggu apa lagi? … kamu jadi mau telpon atau tidak..?

Perempuan itu dgn gemetar mendekati “anu” dalam genggamannya… dan berkata, “Halo… Halo…, ini Ibu ya?”

-Oral B

No comments: